10Mar

4 Warung Fenomenal di Indonesia

Semua orang pasti pernah ke warung! Mulai dari warung kopi, warung makan, warung tegal, sampai warung sembako. Nah, kali ini kita bakalan bahas warung-warung fenomenal dan bahkan viral di internet. Mau tau apa aja? Cekidoot!

 

1. Mesen Nasi Lewat Lubang di Warung Nasi Lewat Lubang SCBD

Kalau kamu parkir motor atau mobil di GrandLucky, SCBD, kamu pasti bakalan liat ada lubang persegi ukuran 30×30 cm di tembok. Nah, dari lubang ini kamu bisa pesen nasi dan minuman, ala ala drive thru gitu deh. Warung ini sempet viral di media sosial lho. Canggih ya.

1 WF

 

2. Minum Kopi di Warung Kopi Asiang Yang Legendaris

Pergi ke Pontianak, jangan lupa mampir di Warung Kopi Asiang, kamu bakalan disuguhi secangkir kopi yang nikmat oleh Bapak Asiang, sang pemilik warung. Penampilan Pak Asiang ini cukup unik lho. Beliau berkepala plontos, bertubuh besar, dan cuma pakai celana pendek alias gak pakai baju atasan. Penampilan Pak Asiang ini menjadi ciri khas yang unik dan membuatnya menjadi terkenal.

2 WF

 

3. Nikmati Gajih Kriuk di Warung Bakso Seuseupan

Kota Hujan alias Kota Bogor punya banyak banget tempat kuliner yang lezat. Salah satunya, bakso di Warung Bakso Seuseupan. Apa sih yang bikin bakso ini beda dibanding yang lain? Di sini kamu bisa menikmati kelezatan gajih yang digoreng kriuk seperti kerupuk kulit yang dimakan bersama dengan bakso-bakso nan gurih. Wuih, enak pokoknya!

3 WF

 

4. Jajan-jajan di Warung Sembako Dekat Rumah

Wah, kalau warung yang satu ini sih pastinya legendaris! Karena, di mana aja pasti ada warung sembako. Kamu juga pasti pernah diminta tolong ibu untuk pergi beli garam, gula, telur, atau beras di warung. Atau kamu yang suka jajan di warung pakai uang kembalian belanjaan ibu? Ayo ngaku! Hehehe. Nah, jajanan warung apa yang kamu sukai di warung?

4 WF

 

Kehidupan orang Indonesia dengan warung emang selalu melekat dan gak bisa lepas. Soalnya, kita juga pasti butuh sama warung. Kalau warung masih eksis dan maju, kita juga pasti seneng kan?

 

Sumber Gambar:

megapolitan.kompas.com/read/2019/02/07/09501961/melihat-warung-nasi-dari-lubang-tembok-yang-viral-di-kawasan-scbd

travel.kompas.com/read/2016/04/20/071500727/warung.kopi.asiang.inilah.penjual.kopi.tanpa.baju.

food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-1951009/menyesap-nikmatnya-kuah-bakso-seuseupan

food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-1951009/menyesap-nikmatnya-kuah-bakso-seuseupan

bisnisukm.com/6-tips-promosi-agar-bisnis-warung-sembako-laris-dan-anti-bangkrut.html

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!