19Dec

Apa itu PPOB? Yuk cari tahu lengkapnya di sini!

Apa itu PPOB? Mungkin, kamu sering mendengar istilahnya. Tapi, kamu tahu tidak apa artinya?

 

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank, yang berarti loket seperti bank yang dapat digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan dan layanan pra-bayar. Nah, kalau kamu penasaran layanan apa aja sih yang bisa dilayani oleh PPOB, ada banyak lho!

 

  • Tagihan PLN
  • Token listrik
  • Pulsa dan paket data
  • Tagihan kartu kredit
  • Tagihan PDAM
  • Iuran BPJS
  • Cicilan kendaraan
  • dan sebagainya

Banyak banget kan layanannya? Kamu bisa juga lho buat memulai bisnis PPOB. Apa aja sih manfaat berbisnis PPOB?

 

  • Modalnya tidak terlalu besar

Berjualan layanan PPOB tidak perlu membutuhkan modal yang besar. Bahkan, bisa dilakukan dengan bermodalkan HP saja lho. Dengan modal yang tidak terlalu besar ini, siapa saja bisa melakukan usaha PPOB.

 

  • Bisa dilakukan di mana saja

Untuk melakukan usaha PPOB, kamu bisa melakukannya di mana saja. Mau bikin kios atau warung? Bisa. Mau di rumah aja? Juga bisa kok. Makanya, usaha layanan PPOB ini sangat praktis untuk dilakukan.

 

  • Banyak yang membutuhkan 

Semua orang pasti membutuhkan tempat untuk membayar tagihan atau membeli pulsa dan token listrik. Nah, banyaknya calon pelanggan ini, bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin melakukan usaha PPOB. Gak sedikit lho, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan usaha tersebut.

 

  • Tidak terlalu sulit untuk dilakukan

Dengan modal yang tidak terlalu besar, bisa dilakukan di mana saja, dan banyak yang membutuhkan, maka usaha PPOB ini memang tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Bahkan, usaha ini cocok banget buat para pemula. Jadi, buat kamu yang masih mau belajar berbisnis, bisa banget buat memulai usaha PPOB.

 

Nah, udah tau kan apa itu PPOB? Udah mulai tertarik belum buat coba usaha ini? Banyak lho yang sukses dan mendulang jutaan rupiah. Tapi, kamu perlu untuk mencari distributor atau vendor yang bisa dipercaya, seperti GrabKios. Kamu bisa jualan apa aja lewat GrabKios, mulai dari layanan PPOB, nabung emas, sampai juga Kirim Uang lho. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan diri jadi mitra GrabKios sekarang!