28Feb

Bagaimana Sih Caranya Konter Pulsa Bisa Laris Manis?

Halo semuanya!

Temen-temen semua ada yang punya usaha konter pulsa?

Ada yang bilang kalau usaha konter pulsa bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Selain modal yang dikeluarkan gak begitu banyak, keuntungannya juga bisa dibilang lumayan.

Cara memulai bisnis konter pulsa juga terbilang gak ribet. Cukup menyediakan beberapa hal aja seperti:

 

1. Menentukan lokasi

Kalau dari hasil investigasi yang dilakukan (cielah hahaha), lokasi paling tepat untuk membuka konter pulsa ialah di pinggir jalan, dekat dengan pusat keramaian seperti universitas, sekolah, rumah makan, taman, dan sebagainya. Tapi kalau kamu buka depan rumah pun gak masalah.

 

2. Membeli perlengkapan dan peralatan konter pulsa

Perlengkapan yang dibeli untuk membuka konter pulsa ialah etalase, kursi pajangan, rak gantungan kunci, handphone, SIM micro cutter, spanduk atau banner.

 

3. Mencari supplier pulsa

Supplier pulsa meliputi:

– Penyedia Saldo

Saldo ini digunakan untuk pulsa elektrik. Kalau saya sih belinya di Kudo.

– Penjual kartu perdana dan voucher fisik.

Saya juga udah menyediakan kartu perdana dan voucher fisik kalau dibutuhkan. Nyarinya bisa di konter grosiran atau di Kudo. Saya juga belinya di Kudo karena gampang gak usah kemana-mana terus tinggal dikirim ke rumah.

– Penjual aksesoris HP

Di konter saya menyediakan aksesoris HP seperti earphone, kabel charger, casing HP, dan sebagainya. Ini juga saya belinya di Kudo karena saya gak ada waktu banyak untuk ke konter grosiran, jadi semua bisa dibeli online.

 

Nah, udah lengkap nih, udah ready lah untuk buka usaha konter pulsa. Tapi ada yang masih bingung nih. Menurut Koko-koko dan Abang-abang semua, apalagi yang juga punya konter pulsa, kira-kira bagaimana sih caranya biar konter kamu bisa laris manis? Kan sayang banget semua udah siap tapi hasilnya gak sebanding sama modal yang dikeluarkan.

 

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!