26Feb

Banyak Keuntungan Jadi Mitra GrabKios!

Secara garis besar, yang namanya orang jualan itu pasti mau dapat untung, iya kan?

 

Tapi untung yang dimaksud di sini sebenarnya punya beberapa tahapan, sampai akhirnya kamu benar-benar mendapatkan untung.

 

Untung tahap 1: Harga modal murah = bebas atur besar margin keuntungan

Tipe jualan di era digital itu pilihannya ada dua lho, gaes. Jual produk buatan sendiri atau jadi reseller alias jualin dagangan orang lain. Kalau kamu mau pilih salah satu dari dua tipe jualan tadi, pastiin harga modal produknya murah agar kamu bisa bebas atur besar keuntungan sendiri. Syukur-syukur, harga modalnya murah banget jadi kamu bisa kasih harga jual di bawah pasaran. Dijamin banyak pelanggan akan pilih tempat jualan kamu karena harganya murah.

Misalnya jika ingin menjadi reseller, dalam contoh perbandingan saat jual pulsa sebagai mitra GrabKios:

Jual pulsa nominal Rp100.000,- pakai multi-chip:

Harga modal: Rp97.600,-

Harga jual ke pelanggan: Rp99.000,-

Besar untung: Rp1.400,-

 

Jual pulsa nominal Rp100.000,- pakai aplikasi GrabKios:

Harga modal: Rp96.500,-

Harga jual ke pelanggan;

– Opsi 1: Rp99.000,- (mengikuti harga pasaran)

– Opsi 2: Rp98.000,- (lebih murah dari harga pasaran)

Besar untung;

– Opsi 1: Rp2.500,- (jumlah penjualan diperkirakan akan biasa saja)

– Opsi 2: Rp1.500,- (jumlah penjualan diperkirakan akan meningkat karena pembeli lebih tertarik dengan harga yang lebih murah)

 

Jadi, kira-kira kamu mau dapat untung dari harga modal yang seperti apa?

 

Untung tahap 2: Dagangan kamu dikenal banyak orang

Ini dia tahap lanjutan saat mulai berjualan. Di saat kamu sudah mantap memutuskan untuk berjualan, apa yang kamu jual nggak mungkin bisa langsung laris manis. Kamu butuh pengenalan, atau dalam istilah bisnis dikenal sebagai awareness. Kenalkan dagangan kamu di beberapa ‘lahan’ promosi. Nah, di era digital ini, salah satu cara promosi yang kamu bisa lakukan adalah via media sosial, Gak hanya posting, kamu juga butuh strategi-strategi agar dagangan kamu bisa menjadi viral.

Kalau barang dagangan kamu sudah dikenal, untung tahap kedua sudah bisa kamu dapatkan. Menarik kan?

 

Untung tahap 3: Untung jempolan sebagai penjual

Udah berhasil meraih dua tahap keuntungan, kini saatnya kamu mendapatkan keuntungan pelengkap sebagai penjual. Nah, GrabKios adalah aplikasi yang bisa membantu banyak orang untuk meraih penghasilan tambahan dengan mudah melalui transaksi produk-produk online, mulai dari Pulsa dan Paket Data, Token Listrik, Pembayaran Tagihan Bulanan (PPOB), Produk Grosir, hingga rekrut Mitra Pengemudi Grab baru.

 

Lengkap kan keuntungan yang akan kamu dapat kalau sudah jadi agen GrabKios? Ayo, jangan bengong aja, mending jadi mitra GrabKios sekarang! Download aplikasinya di sini dan langsung daftar jadi mitra GrabKios ya.

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!