03Oct

14 Bisnis yang Cocok untuk Anak Muda Terbaru dengan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis anak muda di zaman sekarang ini semakin banyak diminati, karena untuk usia muda sudah saatnya membangun sebuah bisnis kecil namun mampu memberikan keuntungan yang melimpah. Ada banyak daftar bisnis anak muda yang bisa dijadikan sebagai bisnis yang paling menguntungkan.

Berikut ini daftar bisnis anak muda kekinian untuk bisa dijadikan sebagai rekomendasi, yaitu:

  1. Menjadi seorang blogger
    Salah satu jenis bisnis yang paling tepat untuk para anak muda di zaman milenial ini yaitu menjadi seorang blogger. Untuk bisa menjadi seorang blogger ini membutuhkan keahlian khusus untuk bisa menguasai dunia blogger dengan baik. Keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis blogger ini juga sangat menggiurkan, sehingga bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan di usia muda wajib mencoba bisnis ini.
  2. Menjadi Freelancer
    Seseorang yang memiliki keahlian dalam bidang tertentu maka bisa dimanfaatkan untuk bisa menjalankan bisnis dalam dunia freelance. Untuk modal yang dikeluarkan juga sangatlah minim, namun untuk pendapatan yang dihasilkan tentunya sangat menggiurkan. Bisnis frelancer yang bisa dijalankan yaitu seperti programmer, admin toko, admin media sosial atau yang lainnya.
  3. Bisnis Fotografer
    Bisnis anak muda sukses selanjutnya yaitu bisnis fotografer. Bisnis ini mampu memberikan penghasilan yang bisa diandalkan. Terlebih lagi bagi Anda yang mempunyai kemampuan dalam mengambil foto serta mencari tema yang unik dan menarik maka peluang bisnis fotografer bisa Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin.
  4. Bisnis kuliner
    Menjalankan bisnis kuliner di zaman sekarang ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para kaum milenial yang memiliki kemampuan untuk memasak atau bahkan menciptakan menu baru yang unik dan berbeda dari bidang kuliner yang lainnya. Perlu diketahui dengan baik, bahwa untuk bisnis kuliner ini tidak hanya soal rasa saja. Akan tetapi juga soal penyajian yang unik supaya menarik perhatian para masyarakat, terutama pada kaum milenial.
  5. Bisnis fashion
    Dunia fashion memang tidak akan pernah ada matinya, karena fashion akan terus-menerus mengalami perubahan. Dengan hal ini maka fashion bisa dijadikan sebagai inspirasi bisnis anak muda dan paling cocok digeluti oleh anak muda di zaman milenial. Anda bisa mencoba bisnis fashion karena untuk keuntungan yang bisa didapatkan cukup besar meskipun membutuhkan modal yang minim.
  6. Bisnis melalui GrabKios
    Apa pun jenis bisnis yang Anda jalankan sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Grabkios. Dalam menjalankan bisnis melalui Grabkios, maka Anda memiliki kesempatan dalam menjalankan bisnis anak muda mudah dan menjanjikan di masa depan. Ada banyak jenis bisnis yang bisa dijalankan apabila Anda menjalin kerjasama dengan Grabkios.Misalnya saja dengan berjualan pulsa, voucher, paket data game, asuransi bulanan, handphone, PDAM, PLN, tagihan motor, ataupun jenis bisnis yang lainnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di zaman milenial ini segala sesuatunya bisa dilakukan secara online, sehingga mampu memberikan kemudahan bagi para masyarakat.

    Untuk itu banyak anak muda memiliki kesempatan yang besar untuk menjalankan sebuah bisnis secara online. Selain mudah dijalankan, ternyata bisnis online juga mampu memberikan banyak keuntungan. Terlebih lagi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal, karena modal yang sedikit sudah bisa membantu Anda untuk membangun sebuah bisnis.

  7. Membangun toko online
    Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa untuk bisnis anak muda yang menguntungkan seperti membuka toko online bisa saja dilakukan dengan mudah asalkan Anda menjadi Mitra bisnis dari Grabkios. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pelaku bisnis apabila menjadi anggota Grabkios salah satunya yaitu kemudahan dalam menjalankan sebuah bisnis, terutama untuk bisnis online karena segala sesuatunya bisa dilakukan secara online tanpa ribet.
  8. Menjalankan bisnis laundry
    Untuk Anda yang tinggal di kawasan perkotaan, maka menjalankan bisnis laundry ini sangat tepat dijalankan. Terlebih lagi jika wilayah tempat tinggal Anda berada di area kampus, industri, kos-kosan. Mengingat bahwa sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk mengikuti gaya hidup yang modern dan serba praktis, sehingga menggunakan jasa laundry menjadi pilihan yang tepat supaya tidak susah mencuci pakaian setiap harinya.
  9. Cafe kecil-kecilan
    Ide bisnis anak muda modal kecil sangat tepat bagi para kaum muda karena mengingat saat ini banyak sekali jenis bisnis yang bisa dijalankan tanpa harus mengeluarkan banyak modal salah satunya seperti menjalankan bisnis cafe kecil-kecilan. Banyak para anak muda di zaman sekarang ini yang tertarik untuk nongkrong di cafe meskipun hanya sekedar untuk mengobrol atapun untuk mengerjakan tugas. Oleh karena itu bisnis cafe bisa dijadikan sebagai peluang terbaik.
  10. Membuka jasa les privat
    Membuka jasa les privat bisa dimanfaatkan sebagai usaha anak muda yang menjanjikan bagi Anda yang mempunyai kemampuan akademis yang bagus, karena untuk bisnis ini tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali, hanya bermodalkan kecerdasan saja, Anda pun bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah.
    Perlu diketahui bahwa untuk bayaran membuka jasa les privat tentunya tidaklah sedikit, sehingga Anda bisa memanfaatkan kecerdasan Anda untuk bisa membangun sebuah bisnis yang menjanjikan, terutama bagi Anda yang masih dalam kalangan anak muda, tentunya bisnis ini masuk sebagai kategori bisnis yang keren. Selain bisa mendapatkan penghasilan tetap, maka Anda pun juga sudah dipercaya menjadi orang yang cerdas.
  11. Menjadi pembawa acara
    Memiliki kemampuan dalam public speaking Anda bisa manfaatkan untuk menjadi seorang pembawa acara atau MC, karena untuk bayaran menjadi seorang MC juga sangatlah menggiurkan. Sementara bisnis anak muda terbaru ini tidak mengeluarkan modal sama sekali.
  12. Jasa penitipan hewan
    Saat ini tidak hanya jasa penitipan anak saja yang ramai diperbincangkan. Akan tetapi untuk jasa penitipan hewan pun juga bisa dijadikan sebagai bisnis anak muda untung besar yang mampu memberikan hasil menggiurkan. Misalnya saja seperti jasa penitipan hewan kucing, anjing, kelinci ataupun hewan peliharaan lainnya. Akan tetapi untuk bisa membangun sebuah bisnis ini membutuhkan keahlian secara khusus, terutama tata cara dalam melakukan perawatan pada hewan.
  13. Menjadi admin sosial media
    Perkembangan sosial media yang semakin besar maka bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah bisnis anak muda tanpa modal. Anda harus tahu bahwa saat ini banyak sekali orang yang membutuhkan jasa admin sosial media supaya bisa mengelola akun toko online dengan sebaik mungkin, sehingga memanfaatkan peluang ini untuk dijadikan sebagai bisnis anak muda yang paling menguntungkan.
  14. Menciptakan camilan unik
    Camilan unik di zaman sekarang ini bisa dijadikan sebagai ide bisnis anak muda yang banyak diminati, karena selain bentuknya yang berbeda dari jenis cemilan yang lainnya, maka mampu menjadikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Sebab itulah diri Anda bisa memanfaatkan keahlian dalam membuat camilan supaya menciptakan tampilan yang lebih unik dan menarik.

Bukan menjadi hal yang mengherankan jika di zaman milenial ini banyak anak muda yang tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis, meskipun hanya bisnis kecil-kecilan saja. Hal utama yang perlu diperhatikan dengan baik pada saat Anda ingin membangun sebuah bisnis yaitu memilih jenis bisnis yang tepat. Tujuannya yaitu supaya Anda benar-benar siap dan merasa nyaman dalam menjalankan bisnis tersebut.

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!