22Jul

8 Cara Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun Tanpa Resiko Terbaru Untung Besar dengan GrabKios

Penghalang terbesar saat kita ingin menjalankan suatu usaha adalah masalah modal. Setidaknya kita akan membutuhkan modal sebesar Rp. 10.000.000,- ke atas jika ingin memulai suatu usaha. Hal inilah yang terkadang membuat masyarakat enggan untuk membuka usaha sendiri. Namun, tahukah Anda jika ternyata banyak bisnis yang tidak memerlukan banyak modal untuk menjalankannya?

Bisnis Menguntungkan Tanpa Keluar Modal

Bisnis tanpa modal sering dilirik oleh para mahasiswa dan pelajar yang keuangannya masih bergantung pada orang tua. Untuk memulai binis ini, modal bukanlah menjadi penghalang utama. Asal kita memiliki tekad dan kemauan untuk maju, kita sudah dapat menjalankan bisnis ini. Yuk, kita cari tahu bisnis apa saja yang tidak memerlukan modal untuk memulainya!

  • Jual Beli Motor Bekas

Jual beli motor bekas atau biasa disebut dengan makelar merupakan salah bisnis yang dapat Anda jalankan tanpa modal. Jika Anda pandai berjualan, sedikitnya dalam tiap minggunya Anda akan dapat menjual sekitar 50 hingga 100 unit motor. Hal ini dikarenakan permintaan pasar akan motor bekas sangat tinggi.

Masyarakat lebih memilih membeli motor bekas karena motor baru dirasa terlalu mahal harganya. Hal ini bisa Anda jadikan sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Anda hanya perlu menawarkan motor bekas yang ingin dijual dari penjual kepada calon pembeli. Jika pembeli tertarik kemudian membeli, maka Anda akan mendapatkan komisi dari penjual motor bekas tersebut. 

Untuk memulai bisnis ini, hal utama yang perlu Anda lakukan adalah membangun kepercayaan. Apapun pekerjaannya, kejujuran merupakan sesuatu yang harus dinomor satukan. 

  • Menjual Pakaian Murah

Saat ini, bisnis menjual pakaian merupakan salah satu bisnis yang sedang menjamur di Indonesia. Mereka menjual pakaian baik secara online, offline maupun door to door. Tidak bisa dipungkiri jika kebutuhan manusia terhadap pakaian akan terus berlanjut dari waktu ke waktu karena pakaian memanglah kebutuhan pokok yang wajib untuk dipenuhi.

Anda dapat menjual pakaian yang saat ini sedang tren di kalangan remaja ataupun pakaian yang setiap hari digunakan seperti daster, kaos, celana, mukena dan lain sebagainya. Untuk memulai bisnis ini, Anda juga tidak harus mengeluarkan banyak modal.  Juallah pakaian dengan kualitas dan harga terbaik kepada konsumen.

  • Membuka Warung Kopi

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menyukai minuman yang satu ini. Kopi merupakan minuman yang disukai dari berbagai kalangan baik orang kaya maupun menengah ke bawah, baik tua maupun muda, baik wanita maupun pria. Tiap nongkrong baik itu di kafe maupun warung sederhana,  kopi sering menjadi minuman andalan untuk menemani waktu mereka.

Hal ini bisa Anda jadikan peluang untuk membuka bisnis warung kopi. Anda dapat memilih waktu malam hari untuk menjalankan bisnis Anda karena waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi adalah pada waktu malam hari. Bagi Anda yang tinggal di kawasan dekat kampus dan kawasan industri, usaha ini cocok untuk Anda jalankan. 

Modal untuk membuka bisnis warung kopi juga tidaklah terlalu besar. Jika Anda telaten dalam menjalankan bisnis ini, keuntungan yang besar pun akan Anda dapatkan.

  • Menjual Aneka Kue

Buat Anda yang hobi membuat aneka kue, Anda dapat menjadikan hobi Anda sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan. Anda dapat melihat berbagai resep kue melalui internet atau buku masakan, kemudian Anda kembangkan bentuknya sesuai dengan kreasi Anda. Biasanya, masyarakat akan tertarik dengan kue yang unik dengan rasa yang pas di lidah.

Anda dapat menjual kue kering maupun basah sesuai dengan hobi dan kemampuan yang Anda miliki. Pada saat-saat tertentu misalnya lebaran atau natal, permintaan kue kering akan sangat melonjak. Jadi Anda dapat memanfaatkan waktu-waktu tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Sedangkan aneka kue basah dapat Anda titipkan ke warung-warung, pasar maupun secara online.

  • Menjual Makan Pagi

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling digemari masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya warung makan yang dapat kita temui hampir di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, tidak sedikit selebritis yang turut mengembangkkan bisnis yang satu ini. Makanan memang salah satu kebutuhan manusia yang wajib untuk dipenuhi setiap harinya. 

Anda dapat mencoba bisnis kuliner dengan menjual makan pagi di halaman rumah Anda. Banyak masyarakat yang lebih memilih untuk membeli makan pagi dibanding memasak sendiri karena dirasa lebih simpel dan tidak ribet. Kesibukan mereka pada pagi hari membuat bisnis menjual makan pagi memiliki peluang yang cukup besar.

Untuk memulai bisnis ini, Anda juga tidak dituntut untuk memiliki modal yang besar. Asal Anda dapat memasak dan menyajikan menu yang disukai masyarakat, bisnis ini dijamin akan mendatangkan keuntungan yang luar biasa besar.

  • Membuka Jasa Laundry

Jasa Laundry merupakan salah satu bisnis tanpa modal besar yang saat ini mulai berkembang. Tidak bisa dipungkiri jika masyarakat mulai memilih sesuatu yang mudah dan simpel dalam segala sesuatunya. Misalnya dalam hal mencuci pakaian. Mereka lebih memilih menggunakan jasa laundry daripada mencuci dan menyeterikanya sendiri.

Hal ini membuat bisnis laundry memiliki peluang usaha yang cukup besar. Untuk memulai bisnis ini, pilihlah lokasi yang strategis dan pantaulah terlebih dahulu apakah masyarakat di sekitarnya memang masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa laundry dibanding mencuci sendiri.

  • Bisnis Pembayaran PPOB

Hampir setiap rumah memiliki jaringan listrik untuk menunjang segala aktivitas bagi pemiliknya. Hal ini bisa Anda jadikan peluang untuk membuka bisnis pembayaran PPOB. Mereka akan lebih memilih untuk membayar ke tempat Anda dibandingkan harus pergi jauh ke loket PLN dan mengantri di sana. 

Selain pembayaran PLN, Anda juga dapat melayani berbagai pembayaran tagihan lainnya seperti PDAM, asuransi, BPJS, telepon rumah, cicilan motor maupun pembelian tiket baik pesawat maupun kereta api. 

  • Menjual Pulsa Elektrik

Bisnis menjual pulsa elektrik merupakan bisnis yang banyak digeluti oleh para pelajar dan mahasiswa. Untuk memulai bisnis ini, Anda tidak dituntut untuk memiliki modal yang besar. Kebutuhan akan pulsa bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok karena hampir  setiap orang memiliki handphone yang wajib diisi pulsa agar dapat digunakan untuk saling berkomunikasi dengan orang lain. 

Walaupun keuntungan yang kita dapatkan tidaklah terlalu besar dalam setiap transaksinya namun jika kita telaten maka keuntungan besar pun akan kita dapatkan ke depannya.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis jualan pulsa elektrik, Anda dapat memanfaatkan aplikasi GrabKios untuk menunjang usaha Anda. Melalui aplikasi GrabKios Anda akan mendapatkan harga pulsa yang relatif murah sehingga keuntungan yang Anda peroleh pun akan lebih besar. GrabKios menjual pulsa elektrik all operator dengan harga terbaik, pulsa listrik, maupun voucher game.

Untuk mendapatkan segala manfaatnya, silahkan download aplikasinya di Google Playstore. Ketik GrabKios pada kolom search dan download aplikasinya sekarang. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *