23Mar

Cara agar warungmu makin dikenal orang

Mitra GrabKios tentunya memiliki harapan supaya usahanya semakin dikenal bukan? Promosi secara langsung sudah, promosi online via media sosial pun juga sudah. Apalagi ya yang kira-kira bisa dilakukan agar tempat usaha bisa lebih dikenal orang? Jawabannya, Google Maps!

 

Apa itu Google Maps? 

Google Maps adalah peta digital miliki Google yang dapat diakses secara online apabila ada suatu tempat yang hendak dicari atau dikunjungi. Semua pengguna internet pun dapat mengakses Google Maps, lho. Jadi, hal ini bisa sangat membantu bagi Mitra GrabKios yang menginginkan usahanya semakin maju.

 

Mau tau cara daftarin tempat usahamu ke Google Maps? Ikutin langkah di bawah ini yuk!

 

  1. Buka aplikasi Google Maps melalui smartphone
  2. Tekan “memberi kontribusi” dan pilih “tambahkan tempat”

 

Kamu bisa memanfaatkan Google Maps untuk mencantumkan informasi selengkap mungkin mengenai usahamu, misalnya nama tempat, kategori usaha, lokasi, nomer telepon yang bisa dihubungi, jam buka, dan lain-lain.

 

Jangan lupa untuk mencantumkan info selengkap dan semenarik mungkin agar promosimu makin maksimal ya! Dengan memasukkan warungmu ke Google Maps, tidak hanya orang di sekitarmu saja lho yang akan tahu, tetapi seluruh pengguna dapat mengetahui tempat usahamu apabila melakukan pencarian di Google Maps.

 

Makin canggih kan jualan dibantu teknologi? Yuk bikin warung ijomu dikenal orang!