08Feb

Daftar Jadi Driver Grab Pakai GrabKios? Emang Bisa?

Suatu hari, seorang karyawan memutuskan berhenti dari perusahaan di mana ia bekerja selama 5 tahun. Lalu, ia tidak sengaja berpapasan dengan tetangganya.

 

Tetangga: “Lho, Din, tumben banget jam segini belum berangkat ke kantor?”

Udin: “Hahahaha, iya nih. Baru aja resign dari kantor.”

Tetangga: “Terus, sekarang kerja di mana?”

Udin: “Sekarang jadi driver Grab. Makanya bisa santai berangkat rada siangan

 

Itulah cerita yang sering kita dengar saat ngobrol dengan Mitra Pengemudi Grab. Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk berhenti dari perusahaan yang telah mempekerjakannya selama bertahun-tahun dan memilih bekerja sebagai Mitra Pengemudi Grab.

Nah, kira-kira Mitra GrabKios ada yang punya pengalaman yang sama gak? Dibagi yuk di kolom komentar!

 

Ayo Daftar Jadi Mitra Pengemudi Grab Pakai GrabKios

Ngomong-ngomong soal jadi Mitra Pengemudi Grab, GrabKios adalah salah satu aplikasi yang bisa bantu banyak orang yang mau daftar jadi Mitra Pengemudi Grab. Jadi, aplikasi GrabKios bisa kasih keuntungan buat yang daftarin para calon Mitra Pengemudi Grab dan tentunya untuk si calon Mitra Pengemudi Grab-nya sendiri.

Gak percaya? Nih, buktinya:

 

Cara mendaftarkan calon Mitra Pengemudi Grab di GrabKios

Kalau kamu mau bisa daftarin banyak orang jadi Mitra Pengemudi Grab, kamu harus jadi mitra GrabKios dulu. Caranya gampang, tinggal download aplikasi GrabKios di sini, terus daftar deh jadi mitra GrabKios. Daftarnya gratis loh! Kamu tinggal ikutin semua prosesnya dan melengkapi persyaratan yang ada di sini. Setelah selesai terverifikasi jadi mitra GrabKios, kamu bisa langsung tawarin semua orang untuk daftar jadi Mitra Pengemudi Grab di menu yang ada di aplikasi GrabKios.