Kategori: Info & Tips


09Aug

Jemput rezeki anti ribet bersama GrabKios

 

07Aug

Makanan ini jadi alternatif usaha saat corona, cobain yuk!

Hi Mitra GrabKios! Ngerasa gak sih kalau selama pandemi banyak hal yang berubah? Gak cuma kebiasaan kita sehari-hari, tetapi juga bagaimana kita menghadapi situasi. Perubahan ini jangan selamanya dianggap...

28Jul

Lagi ngebangun bisnis? 5 ide konten sosial media ini cocok buat mahasiswa!

Jadi anak muda emang gak boleh leha-leha aja, apalagi mahasiswa. Kamu bisa coba lho berbagai bisnis untuk mahasiswa yang lagi trend saat ini. Tapi, dalam sebuah bisnis, kamu juga perlu memasarkan bisnismu...

22Jul

Isi kegiatan di rumah dengan jualan yang menguntungkan!

Diem di rumah aja bukan berarti gak bisa mendatangkan keuntungan lho! Kamu bisa coba cari peluang dengan ide jualan yang menguntungkan. Banyak banget hal yang kamu bisa lakukan, kayak gini nih:  ...

14Jul

Coba cek 4 bisnis online menjanjikan berikut yuk!

Halo,Mitra GrabKios!   Di zaman serba digital seperti ini, hampir semua hal dapat dilakukan dengan bantuan koneksi internet. Mulai dari berbelanja, memesan makanan, membayar tagihan, dan masih banyak...

14Jul

Mungkinkah kamu yang beruntung? Ini dia pemenang KEJARJUNI bulan Juni

Hai Mitra GrabKios,     Buat kamu yang sudah ikutan program KEJARJUNI di bulan Juni lalu, inilah saat yang ditunggu-tunggu.  Selamat! Berikut adalah nama 50 mitra dengan pencapaian teratas yang...

07Jul

Ide jualan yang laris dan kekinian? Coba jual 5 makanan ini!

  Masa pandemi seperti ini bikin banyak orang jadi lebih kreatif. Apalagi, dalam urusan cari untung dan ide jualan yang laris. Wah, banyak deh hal yang bisa kamu lakukan. Terlebih kalau kamu punya...

06Jul

Kini jadi makin gampang konfirmasi Kirim Uang ke pelanggan

Hai Mitra GrabKios,   Melakukan transaksi Kirim Uang di GrabKios memang sangat nyaman dan menguntungkan. Terutama buat pelanggan, kamu bisa mengirimkan bukti transaksi dengan 3 pilihan yang muncul...

30Jun

Mau mulai usaha modal kecil tapi ragu? Simak tips berikut ini!

Usaha modal kecil memang menjadi salah satu peluang yang menggiurkan. Soalnya, kita hanya mengeluarkan modal yang kecil tapi tetap menguntungkan. Tapi, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar usaha...

27Jun

Hore! Ini dia pemenang THRRIANG! Cek di sini untuk info lengkapnya

Hai Mitra GrabKios,     Buat kamu yang sudah ikutan program THRRIANG bulan Mei lalu, inilah saat yang ditunggu-tunggu.  Selamat! Berikut adalah nama mitra yang berhasil memenangkan hadiah cashback...