Kategori: Berwirausaha


25Dec

Cari tahu perbedaan wirausaha dan wiraswasta

Banyak orang yang masih salah kaprah terkait wirausaha dan wiraswasta. Padahal, wirausaha dan wiraswasta merupakan dua hal yang berbeda lho. Apa perbedaan wirausaha dan wiraswasta? Simak penjelasannya di...

11Dec

Penting banget! Ini dia 5 cara mendapatkan uang banyak

Suka tidak suka, semua orang pasti butuh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tetapi, kita semua tahu kalau mendapatkan uang juga membutuhkan usaha yang keras. Kan katanya, “bekerja keraslah...

04Dec

Wajib tahu! Ini dia tips memulai usaha dari nol!

Memulai usaha bukanlah hal yang mudah. Eits, namun hal tersebut jangan membuatmu patah semangat dulu, ya. Banyak kok contoh orang-orang di luar sana yang sukses dalam menjalani usaha, bahkan dari nol....

02Dec

Sukses jemput rezeki lewat kerja sampingan dengan 5 cara ini!

Pengen jemput rezeki tambahan? Kerja sampingan jawabannya! Banyak ragam kerja sampingan yang bisa kamu lakukan. Udah gitu, penghasilannya juga lumayan. Gak sedikit orang yang bisa sukses lewat kerja...

24Aug

5 Jurus Memasarkan Bisnis Saat Pandemi Corona

Lagi masa pandemi kayak gini memang bikin kita maju-mundur buat mulai bisnis. Tapi, jangan main mundur aja! Meskipun kita gak bisa leluasa keluar rumah, masih banyak jalan lho buat bisnis saat pandemi...

14Aug

5 Peluang Usaha Saat Pandemi Corona Selain Masker, Coba Yuk!

Gak kerasa ya, 2020 udah lebih dari setengah tahun. Tapi, corona kayaknya masih belum pergi juga nih. Meskipun keadaan sudah berubah, tapi kita harus tetap semangat! Masih banyak jalan keluar yang bisa...

28Jul

Lagi ngebangun bisnis? 5 ide konten sosial media ini cocok buat mahasiswa!

Jadi anak muda emang gak boleh leha-leha aja, apalagi mahasiswa. Kamu bisa coba lho berbagai bisnis untuk mahasiswa yang lagi trend saat ini. Tapi, dalam sebuah bisnis, kamu juga perlu memasarkan bisnismu...

22Jul

Isi kegiatan di rumah dengan jualan yang menguntungkan!

Diem di rumah aja bukan berarti gak bisa mendatangkan keuntungan lho! Kamu bisa coba cari peluang dengan ide jualan yang menguntungkan. Banyak banget hal yang kamu bisa lakukan, kayak gini nih:  ...

07Jul

Ide jualan yang laris dan kekinian? Coba jual 5 makanan ini!

  Masa pandemi seperti ini bikin banyak orang jadi lebih kreatif. Apalagi, dalam urusan cari untung dan ide jualan yang laris. Wah, banyak deh hal yang bisa kamu lakukan. Terlebih kalau kamu punya...

30Jun

Mau mulai usaha modal kecil tapi ragu? Simak tips berikut ini!

Usaha modal kecil memang menjadi salah satu peluang yang menggiurkan. Soalnya, kita hanya mengeluarkan modal yang kecil tapi tetap menguntungkan. Tapi, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar usaha...