Kategori: Berwirausaha


28Jul

Lagi ngebangun bisnis? 5 ide konten sosial media ini cocok buat mahasiswa!

Jadi anak muda emang gak boleh leha-leha aja, apalagi mahasiswa. Kamu bisa coba lho berbagai bisnis untuk mahasiswa yang lagi trend saat ini. Tapi, dalam sebuah bisnis, kamu juga perlu memasarkan bisnismu...

22Jul

Isi kegiatan di rumah dengan jualan yang menguntungkan!

Diem di rumah aja bukan berarti gak bisa mendatangkan keuntungan lho! Kamu bisa coba cari peluang dengan ide jualan yang menguntungkan. Banyak banget hal yang kamu bisa lakukan, kayak gini nih:  ...

07Jul

Ide jualan yang laris dan kekinian? Coba jual 5 makanan ini!

  Masa pandemi seperti ini bikin banyak orang jadi lebih kreatif. Apalagi, dalam urusan cari untung dan ide jualan yang laris. Wah, banyak deh hal yang bisa kamu lakukan. Terlebih kalau kamu punya...

30Jun

Mau mulai usaha modal kecil tapi ragu? Simak tips berikut ini!

Usaha modal kecil memang menjadi salah satu peluang yang menggiurkan. Soalnya, kita hanya mengeluarkan modal yang kecil tapi tetap menguntungkan. Tapi, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar usaha...

23Jun

Nyari usaha sampingan yang gampang? Ini dia 7 hal yang bisa kamu lakukan!

Bingung mau usaha sampingan apa? Gak perlu pusing-pusing. Banyak banget lho usaha sampingan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari usaha sampingan yang paling simpel, hingga peluang usaha yang bisa berkaitan...

18Jun

5 peluang usaha yang menghasilkan saat pandemi corona, dijamin oke!

Halo semua! Bagaimana kabarnya? Sudah dua bulan lebih kita di rumah aja nih. Tapi, bukan berarti gak pergi ke mana-mana bikin kita jadi mandek dan gak bisa berkegiatan, apalagi mencari penghasilan....

11Jun

Inilah Usaha Rumahan Yang Bisa Dicoba Tanpa Modal Besar

Mitra GrabKios, menghadapi situasi saat ini, kamu perlu pintar-pintar mengelola keuangan serta memiliki rencana cadangan agar keuangan kamu dan keluarga dapat selalu terjaga. Apabila saat ini kamu...

28Apr

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang GrabKios Empire

  Apa itu Grabkios Empire? Program loyalitas baru yang dibuat khusus untuk mitra mengumpulkan poin. Nantinya poin ini bisa digunakan untuk menentukan jumlah bintang untuk meningkatkan status...

13Mar

Bikin warung ramai pelanggan dengan 3 strategi jitu!

Apa faktor yang paling penting dari usaha warung yang kamu jalani? Ya, benar! Jawabannya adalah pelanggan.   (image)   Bukan rahasia lagi jika pelanggan memang menjadi salah satu hal yang paling...

17Feb

5 kunci sukses dalam memulai usaha

Di era yang serba digital ini, kita menyaksikan banyak sekali “orang-orang biasa” yang berhasil menjadi pengusaha kaya hanya dalam waktu beberapa tahun saja. Perkembangan teknologi dan...