10Mar

Kunci Laris Jualan di Media Sosial

Jualan itu identik dengan warung atau toko untuk pajang barang dagangannya, tapi kini banyak hal berubah seiring perkembangan zaman. Ya, terima kasih untuk era digital.

Bukan berarti harus meninggalkan warung atau toko yang sudah dimiliki, tapi cara jualannya yang harus dikembangkan dengan manfaatkan hobi mereka bermedia sosial.

Kalau dulu jualan di warung atau toko itu nunggu pelanggan, sekarang kamu bisa ‘narik’ mereka untuk mampir ke tempat jualan kamu.

1. Facebook

1 Kunci Laris Jualan

Facebook punya tempat khusus jualan. Kamu bisa mempromosikan barang jualan dengan beriklan sesuai dengan segmen yang kamu incar. Harga iklan di Facebook dipatok dari jumlah klik yang diterima. Banyak penjual yang udah pakai juga kok!

 

2. Instagram

2 Kunci Laris Jualan

Mirip seperti Facebook, Instagram yang notabenenya tempat berbagi foto, gambar, dan video bisa juga dimanfaatkan untuk beriklan. Gak cuma itu, Instagram  juga bisa maksimalkan penjualan kamu dengan menggunakan hashtag.

 

3. Twitter

3 Kunci Laris Jualan

Harus diakui, Twitter sebenarnya tidak terlalu cocok untuk dipakai berjualan. Tapi, banyak hal bisa viral dari Twitter. Jadi, kalau kamu punya konten unik, menarik, dan kreatif untuk memasarkan barang jualan kamu, gunakanlah Twitter.

 

Selain ketiga platform tadi, ada beberapa hal penting yang juga harus dipakai. Misalnya, konten yang berkualitas, mulai dari foto, gambar, atau video dengan resolusi tinggi, hingga konten yang unik dan menarik.

Terus, bisa bermanfaat juga gak nih buat mitra GrabKios dari penjabaran di atas? Tentu bisa dong!

Maksimalkan jualan kamu di warung dengan promosi juga di media sosial. Selain pelanggan organik yang berada di lingkungan sekitar warung kamu, pelanggan dari iklan di media sosial juga bisa kamu dapatkan.

 

Belum jadi mitra GrabKios? Buruan download aplikasinya di Google Play Store sekarang karena banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari GrabKios!

Sukses terus untuk seluruh mitra GrabKios di mana pun kamu berada!

 

Sumber:

wartakota.tribunnews.com/2017/10/26/saatnya-warung-sembako-lebih-diberdayakan

www.iconfinder.com/iconsets/2018-social-media-app-logos

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!