02Mar

Kunci rahasia dapat ‘cuan’ dari Kirim Uang

Siapa di sini yang masih bingung cara dapetin cuan (untung) dari transaksi kirim uang? Tenang, GrabKios punya solusinya!

Yang namanya jualan itu harus rajin nawarin ke pelanggan. Jangan diem-diem bae, nanti pelanggan gak bakal tahu kalau kamu ternyata jual produk yang mereka butuhkan. Apalagi sejak kamu jadi Mitra GrabKios, produknya mantep-mantep dan dijamin bisa kasih kamu keuntungan luar biasa!

Salah satu contoh yang bisa kasih kamu untung paling nyata adalah dengan tawarin layanan Kirim Uang. Selain bisa memudahkan banyak orang yang mau kirim atau setor uang tanpa harus capek antre di bank, kamu juga bisa dapat keuntungan yang lumayan deh..yaa hitung-hitung dapat uang jasa dari pelanggan.

Ini dia kunci rahasia dapat cuan dari transaksi Kirim Uang:

CATATAN: Tabel biaya jasa transaksi Kirim Uang di atas hanya contoh saja karena kamu bisa bebas atur besar keuntungan yang mau kamu peroleh.

 

Kurang lebih seperti ini model perhitungan untung yang bisa kamu peroleh:

Biaya Jasa       : Rp10.000

Biaya Admin    : Rp6.500

                             —————(-)

Cuan (Untung): Rp3.500

 

Gimana? Sudah kebayang kan cara dapat cuan dari transaksi Kirim Uang? Makanya, jangan lupa tawarin pelanggan kamu untuk kirim dan setor uang di warung kamu ya!

Penjelasan lebih lengkap cara dapat untung dari transaksi Kirim Uang bisa kamu lihat di video ini: https://www.youtube.com/watch?v=cObpQ9ES8JU

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!