02Mar

Mau disayang pelanggan? Cari tau tipsnya di sini!

Pelanggan adalah orang yang selalu membeli produk apa pun yang kita jual. Pernah dengar istilah ā€œpembeli adalah rajaā€? Istilah ini kadang menjadi pedoman untuk kita agar bisa memenangkan hati pelanggan. Tapi menjadikan pelanggan raja juga ada batasannya lho! Kamu enggak perlu sampai melakukan hal-hal yang merugikan cuma untuk membuat pelanggan datang ke warungmu. Nah! Coba deh ikuti beberapa tips jitu di bawah ini biar kamu disayang pelanggan.Ā Cekidot!

 

Cari tau apa yang dibutuhkan

Cara palingĀ nampolĀ yang bikin pelanggan terkagum-kagum adalah kamu bisa tau apa aja yang mereka butuhkan. Biasanya, orang-orang akan merasa nyaman jika terpenuhi kebutuhannya. Kalau udah kayak gini, pastinya mereka akan datang terus-terusan ke warung kamu.

Gimana cara tau apa yang pelanggan butuhkan? Gampang! Tanya aja mereka lagi cari apa. Kalau diam aja, enggak bakalan ketauan apa yang mereka mau kecuali kamu emang cenayang. Hehehe!

 

Kasih garansi atau bonusĀ 

Ketika membeli barang, biasanya pelanggan suka khawatir kalau nantinya kondisinya tidak baik atau tiba-tiba rusak. Nah pas banget! Kalau kamu ngerasa yakin bisa kasih garansi, bilang ke pelanggan. Biasanya kalau udah gini, pelanggan pasti jadi tertarik dan mau balik lagi ke warung kamu. Selain garansi, kamu juga bisa kasih bonus ke pelanggan untuk beberapa transaksi mereka. Enggak harus yang mahal atau bernilai tinggi, yang sederhana tapi menarik juga bisa kamu berikan ke pelanggan. Contohnya, gratis dompet koin pas pelanggan beli sabun mandi. Lumayan kan?

 

Jangan jual itu-itu aja

Untuk menarik perhatian pelanggan, kita juga harusĀ update. Jangan gampang ngerasa puas dengan produk yang kamu jual. Cek juga kualitas produknya. Kalau ada yang kurang baik, segera perbaiki kualitasnya atau cari yang baru. Nah! Biasanya pelanggan suka nengok tuh kalau tau ada yang baru di warungmu. Coba deh tambahin beberapa produk baru di warung kamu biar pelanggan enggak bosen. Kalau warung kamu lengkap, pelanggan pasti enggak pindah ke warung sebelah. Iya kan?

Di zamanĀ now, kalau enggakĀ updateĀ kamu pasti ketinggalan. Makanya, biasakan untuk cari tau informasi terbaru tentang semua kebutuhan pelanggan dan mulai berinovasi dengan teknologi. Dijamin, warung kamu bakalan dilirik pelanggan!

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!