04May

Perlindungan Diri Plus: Si Perisai Penjaga Virus Corona

Seperti yang kita ketahui, pandemi virus corona (COVID-19) masih terus meresahkan semua orang hingga saat ini. Berbagai cara pencegahan persebaran virus corona telah diimbau WHO (World Health Organization) dan juga pemerintah Indonesia, mulai dari menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjauhi keramaian dengan tidak keluar rumah.

Tapi, berbagai pencegahan tadi akan menjadi lebih sempurna jika kamu memiliki perlindungan yang siap memberikan manfaat maksimal jika terpapar virus corona. Kira-kira ada gak sih perlindungan seperti itu? Tentu ada dong! Baca infonya sampai habis ya!

 

Bekerja sama dengan BRILife dan Qoala, kini siapa saja bisa mendapatkan manfaat perawatan kesehatan untuk penyakit akibat virus corona melalui produk “Perlindungan Diri Plus” melalui aplikasi GrabKios.

 

Bahkan, “Perlindungan Diri Plus” juga siap memberikan perlindungan dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Tifus, dan masih banyak lagi.

 

“Perlindungan Diri Plus” memberikan manfaat hingga Rp38,5 juta  yang di antaranya adalah:

  1. Santunan meninggal akibat kecelakaan: Rp19,5 juta 
  2. Santunan cacat permanen akibat kecelakaan: hingga Rp5 juta 
  3. Santunan meninggal dunia akibat sakit atau kematian alami: Rp2,5 juta
  4. Santunan rawat inap: hingga Rp9 juta (Rp100 ribu untuk maksimal 90 hari)
  5. Penggantian biaya operasi: hingga Rp2,5 juta

 

Manfaat-manfaat di atas bisa didapatkan dengan cara membayar biaya premi Rp50 ribu per tahun!

 

Lalu, bagaimana cara membelinya? Caranya mudah banget! Cukup buka aplikasi Grab kamu, lalu temukan Warung Ijo GrabKios dan kontak pemilik warung untuk membeli Perlindungan Diri Plus.

 

Wajib diketahui:

 

  1. Saat hubungi pemilik Warung Ijo GrabKios, tanyakan lebih detil cara beli “Perlindungan Diri Plus”.

 

  1. Setelah pemilik warung berhasil bertransaksi, polis asuransi kamu akan dikirimkan secara resmi via WhatsApp atau SMS oleh pihak Qoala.

 

  1. Bentuk manfaat yang diberikan Qoala nantinya akan berupa reimbursement setelah kamu melakukan klaim.

 

  1. Saat melakukan klaim, kamu bisa hubungi Customer Service Qoala melalui Whatsapp di 08111-1717-08 dan upload dokumen yang dibutuhkan

 

  1. Seluruh proses klaim akan memakan waktu selama 7 hari dan nantinya dana yang kamu klaim akan masuk ke nomor rekening kamu.

 

  1. Setelah satu tahun, polis “Perlindungan Diri Plus” otomatis berakhir. Jika kamu ingin beli lagi, prosesnya akan seperti pembelian pertama kali.

 

Ayo, tunggu apalagi? Dijamin menguntungkan karena premi bulanannya murah manfaat perawatan kesehatannya dijamin maksimal!

 

*Data tambahan: Nama lengkap ahli waris, hubungan ahli waris, dan tanggal lahir ahli waris