28Feb

Produk-produk ini yang wajib dijual selama musim hujan

Hai Mitra GrabKios,

Sekarang sudah masuk musim hujan nih.. Di daerah kamu sudah mulai sering hujan belum? Nah, kalau sudah mulai musim hujan begini, kondisi badan, stok makanan, sampai jaga stok di warung, semua harus mulai disiapkan lho.

 

Kenapa harus jaga stok di warung?

Eits, jangan salah! Jaga stok di warung itu wajib banget supaya kalau tiba-tiba banyak  pembeli datang, kamu bisa dapetin untung semaksimal mungkin. Apalagi kalau lagi musim hujan gini, pasti ada aja yang datang ke warung buat beli perintilan seperti:

 

  • Lilin

Musim hujan biasanya bikin resiko listrik padam lebih tinggi lho. Kalau satu daerah terendam banjir, otomatis daya listrik di daerah tersebut akan dipadamkan supaya nggak terjadi hal buruk. Lilin adalah salah satu penerangan yang bisa digunakan saat listrik padam. Pastinya lilin juga jadi barang yang paling dicari pembeli ketika musim hujan. Makanya, yuk pastiin stok lilin di warung kamu aman!

 

  • Pengharum pakaian

Matahari pasti bakalan ditunggu-tunggu banget selama musim hujan, apalagi kalau habis nyuci baju. Kalau nyuci baju dan dijemur kelamaan, otomatis baju-bajunya akan mudah bau apek karena gak terkena sinar matahari. Jadi, pastinya banyak pembeli yang akan beli pengharum pakaian nih. Nah, warungmu jangan sampai stok pengharum pakaian ya!

 

  • Pembersih lantai atau karbol

Menjaga kebersihan rumah wajib jadi perhatian semua orang ketika musim hujan tiba,apalagi kalau di rumahmu tergenang banjir. Biasanya, sejenis pembersih lantai atau karbol akan banyak dibutuhkan untuk membersihkan rumah yang kotor akibat lumpur di musim hujan. Hayo, bagaimana stok karbol di warungmu?

 

  • Obat-obatan dan vitamin

Masuk angin, pilek, meriang bisa jadi penyakit yang selalu datang pas musim hujan. Makanya, orang butuh banyak stok obat-obatan dan vitamin supaya kondisi badannya nggak gampang turun atau cepat pulih dari sakit. Supaya pelanggan nggak sakit lagi, warung kamu juga perlu siap siaga dong menyediakan aneka obat-obatan dan vitamin.

 

Gimana Mitra GrabKios, Produk-produk di atas udah ada di warungmu belum? Jangan lupa juga untuk tetap jaga kesehatan di musim hujan ini biar tetap bisa jualan dan rezeki lancar terus ya!

Diskon hingga 50%
Spesial untuk Mitra Baru

DAFTAR SEKARANG!
Diskon hingga 50%, Spesial untuk Mitra Baru DAFTAR SEKARANG!