03Mar

Segala Hal Tentang Produk Kirim Uang

Pasti di antara kamu masih suka heran dan bertanya-tanya, “memangnya bisa kirim uang melalui warung?”. Tentu bisa dong, kan ada aplikasi GrabKios!

Jadi, buat kamu-kamu para pemilik warung, saat ini kamu sudah bisa memaksimalkan jualan kamu di warung dengan produk-produk yang bisa kasih banyak keuntungan dengan cara download aplikasi GrabKios di Google Play Store dan jadi Mitra GrabKios.

Di antara produk-produk jagoan yang ada di aplikasi GrabKios, warung kamu bisa jadi warung yang melakukan transaksi kirim uang, bisa kirim atau setor uang ke bank mana aja yang dibutuhkan oleh pelanggan kamu. Sedikit penjelasan tentang produk Kirim Uang dan cara transaksinya. Yuk baca artikel ini sampai selesai ya!

Apa itu Kirim Uang?

Adalah salah satu fitur di aplikasi GrabKios yang bisa bantu pelanggan untuk kirim maupun setor uang dengan mudah tanpa harus repot antre di bank atau ke ATM. Mitra yang bisa melakukan transaksi ini hanya mitra yang akunnya telah terverifikasi.

 

Apa keuntungan dari transaksi Kirim Uang?

Dari sisi pelanggan, pelanggan bisa melakukan kirim dan setor uang dengan nominal minimal Rp10.000 hingga Rp10.000.000. Sedangkan dari sisi mitra, mitra bisa menikmati tambahan keuntungan dengan menentukan sendiri besar tarif pelayanan atas jasa kirim maupun setor uang di warung kamu. Contohnya bisa kamu lihat pada infografis di bawah ya!

 

Cara transaksi Kirim Uang:

  1. Buka aplikasi GrabKios
  2. Klik Kirim Uang di menu Layanan Keuangan
  3. Isi data lengkap, lalu klik LANJUT
  4. Jika tujuan pengiriman sudah benar, klik YA
  5. Pilih metode Pembayaran Langsung atau gunakan Saldo OVO Cash > Klik BAYAR.
  6. Transaksi langsung diproses

Mantap banget kan? Makanya jadi Mitra GrabKios dengan cara download aplikasi GrabKios, terus daftar jadi Mitra GrabKios deh!