17Jul

7 Tips Sukses Memulai Usaha Konter Jualan Pulsa Banyak Untung Bersama GrabKiosTerbaru

Dewasa ini kebutuhan akan pulsa sudah menjadi suatu kebutuhan primer bagi hampir semua orang. Pulsa tersebut dibutuhkan guna berkomunikasi ataupun mengakses berbagai informasi. dosa bisa dipakai untuk berkomunikasi secara langsung melalui pesan singkat, paket internet maupun telepon. Bahkan kamu bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk dijadikan sebagai ladang bisnis pulsa.

Tips Sukses Dalam Berbisnis Pulsa

Nah, supaya usaha konter jualan pulsa banyak untung, maka selain kamu jadikan sebagai pekerjaan sambilan, kamu juga harus mengetahui strategi dan tips sukses memulai usaha konter jualan pulsa. 

  • Carilah Agen Pulsa Murah

Tips pertama untuk bisa sukses memulai usaha konter jualan pulsa yang banyak untung yakni dengan mencari agen pulsa yang murah. Pada dasarnya harga pulsa di pasaran umumnya sama, namun apabila kamu menjualnya dengan harga yang lebih mahal tentunya banyak pembeli yang akan menghindar. Nah, supaya kamu bisa mendapatkan banyak untung, maka sebaiknya kamu mencari server yang menyediakan pulsa dengan harga murah.

  • Tetapkan Harga yang Pas

Sebagai seorang pembeli tentunya akan mempertimbangkan terkait harga pulsa yang akan mereka beli. kebanyakan dari mereka atau hampir seluruhnya tentunya akan memilih harga pulsa yang paling murah. Maka dari itu, kamu gunakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan banyak untung.

Maka kamu harus memperhatikan hal tersebut dengan menetapkan harga yang pas. Jangan hanya memasang harga yang murah dan banyak pembeli yang datang namun ternyata kamu malah tidak mendapatkan keuntungan. Jadi kamu harus menjalankan usaha konter pulsamu secara sadar dengan benar-benar menetapkan harga pas sekiranya tidak akan merugikan.

  • Jangan Biasakan Berhutang

Boleh-boleh saja kamu memberikan tangan kepada orang yang membeli pulsa kepada kamu. Namun, sebaiknya kamu juga harus memperhatikan apakah orang tersebut bisa dipercaya untuk membayarnya atau tidak. sebab banyak sekali bisnis pulsa yang akhirnya bangkrut karena sembarangan memberikan hutangan kepada pembelinya. Nah, apalagi jika kamu masih mahasiswa tentunya akan banyak sekali teman-teman yang berhutang.

Maka dari itu, kamu sebagai pemilik usaha konter pulsa harus tegas untuk memberikan batasan kepada siapa saja yang boleh berhutang pulsa kepadamu. Bahkan bila perlu kamu juga harus memberikan tenggat waktu pembayaran dan jangan sampai hal tersebut malah membuat kamu keteteran untuk memutar modal karena orang-orang yang tidak disiplin dalam membayar pulsa. Idealnya kamu bisa memberikan waktu pembayaran mulai dari saat mengisi pulsa dan paling lama selama 24 jam.

  • Pilih Distributor Pulsa yang Punya Kualitas Prima

Sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk menjadi seorang penjual pulsa, maka kamu harus mereset dealer dealer pulsa yang memiliki kualitas prima. Itu artinya sebelum kamu memilih distributor pulsa, sebaiknya kamu mencari terlebih dahulu seluk beluk dari calon distributor pulsa mu itu. 

Hindarilah untuk membeli pulsa kepada distributor yang memiliki track record seperti  pulsa yang sering masuk terlambat, sering terdapat gangguan, bahkan mempunyai sistem pelayanan yang kurang baik kepada konsumen. Sebaiknya kamu memilih distributor yang terpercaya sehingga bisa memberikan pengaruh yang baik secara langsung terhadap usaha jualan pulsa yang kamu jalankan. Karena biasanya para pembeli akan anti untuk membeli pulsa kepada konter yang sering terjadi gangguan.

 Apalagi jika kamu sudah membuka konter pulsa, maka segala bentuk komplain dan juga keluhan dari para konsumen akan disampaikan kepada kamu. Misalnya saja seperti ada konsumen yang ketika membeli pulsa di kontermu dan ternyata terlambat masuknya karena sistem yang kurang oke. Pastinya dia akan mengeluh kepadamu bukan? Padahal sebenarnya kesalahan tersebut bukan berasal dari kamu melainkan dari distributor pulsa yang kamu pilih. 

  • Buatlah Catatan semua Pemasukan dan Pengeluaran

Punya usaha kecil-kecilan ke dalam membuat orang-orang yang menjalankan usaha tersebut menyetelkan pembukuan. Padahal setiap pemilik usaha tidak akan benar-benar mengetahui berapa untung yang didapat. Maka dari itu, tersebut hanya akan menyulitkan kamu sendiri dalam mengembangkan usaha jual pulsa yang kamu jalankan. Nah, alasan tersebutlah yang bisa membuat kamu harus membuat catatan seluruh pemasukan dan pengeluaran pada usaha yang kamu jalankan saat ini.

Kamu juga jangan membiarkan pemikiran bahwa usaha yang kamu jalankan adalah usaha kecil dan tidak membutuhkan pembukuan. Sekecil apapun usaha kamu sebaiknya melakukan pencatatan dari sekarang. hal tersebut supaya kamu sudah mempunyai kebiasaan tersebut apabila suatu saat bisnis jual pulsa kamu besar dan semakin berkembang.

  • Jual Pulsa Sampai Malam

Apakah kamu pernah mengalami kondisi ketika tengah malam kamu kehabisan pulsa, padahal pada saat itu kamu sangat membutuhkannya. Nah, hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan banyak keuntungan yakni dengan menjual pulsa dan membuka layanan tersebut sampai malam. jadi ketika ada orang yang tiba-tiba membutuhkan pulsa pada malam hari tidak bingung lagi untuk mencari konter yang buka.

Namun jika kamu menggunakan tips tersebut syaratnya kamu hanya menawarkan jasa tersebut kepada orang-orang yang terpercaya saja. Hal tersebut dikarenakan yang akan membeli pulsa kamu pada malam tentunya tidak akan langsung membayar saat itu juga. maka dari itu pilih-pilih siapa yang akan kamu layani saat ada yang membutuhkan pulsa tengah malam.

Apalagi jika teman-teman Kamu adalah mahasiswa, maka banyak di antara mereka yang membutuhkan pulsa tengah malam mulai dari untuk pulsa telepon, kuota maupun modem. maka dari itu gunakan kesempatan tersebut untuk menjalankan usaha jual pulsa agar mendapatkan banyak untung.

  • Pilihlah Operator Pulsa yang Anti Macet

Tips sukses memulai usaha konter jual pulsa banyak untung yang terakhir yaitu dengan memilih operator pulsa yang anti macet. Pelayanan tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah usaha konter pulsa. Bayangkan saja jika ada pembeli yang sedang membutuhkan pulsa darurat dan ternyata pulsa yang kamu isi tidak masuk-masuk.

Bisnis Pulsa Lebih Mudah Melalui GrabKios

Percuma saja jika harga yang kamu tawarkan murah namun pelayanannya kurang maksimal. Apalagi jika telah diisi dan saldo kamu telah berkurang namun masih saja belum masuk, tentunya hal tersebut akan sangat merugikan kamu. Maka dari itu kamu harus memilih operator yang anti macet dan berkualitas seperti GrabKios.

Nah, tahukah kamu apa itu GrabKios? Kios Untuk Dagang Online atau yang kemudian disingkat dengan GrabKios yakni salah satu kios virtual atau toko online yang banyak menyediakan peluang bisnis jualan online. Salah satunya jual pulsa. Mengapa menggunakan GrabKios? Sebab GrabKios akan memberikan kamu keuntungan yang banyak. 

Nah, apalagi dengan menggunakan GrabKios ini kamu tidak perlu membayar biaya administrasi untuk pendaftaran alias gratis. Kamu hanya perlu bermodal koneksi internet saja untuk bisa menjalankan dan mengakses GrabKios. Jadi tunggu apa lagi. Segera mendaftarkan diri menjadi penjual pulsa yang memiliki banyak untung bersama GrabKios. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *