Peraturan Daftar Gr...
 

Peraturan Daftar GrabCar  

 
Bang Kumis [Admin Komando]
Lurah Supermin

Hai Mitra GrabKios,

Buat kamu yang ingin mendaftarkan Mitra Pengemudi Grab, ada 2 hal penting yang perlu dilakukan untuk memastikan agar kamu menerima komisi dari GrabKios.

  1. Mohon diinfokan agar calon Mitra Pengemudi Grab untuk tidak mengganti kota yang dipilih ketika verifikasi ulang di kantor Grab. Karena jika kota diubah, maka sistem Grab akan me-resetdata yang sudah dimasukkan oleh agen GrabKios sehingga komisi yang seharusnya didapatkan akan hilang.

Contoh: Bayu mendaftar jadi Mitra Pengemudi GrabBike untuk kota Cimahi melalui agen GrabKios, namun ketika sudah mendapat undangan datang ke kantor Grab dia mengganti kotanya menjadi Bandung. Meskipun masih satu area Jawa Barat, akan tetapi perubahan data tersebut secara otomatis juga merubah nomor pendaftaran di sistem. Akibatnya Sobat GrabKios tidak akan mendapatkan komisi.

  1. Jangan lupa untuk mengingatkan calon Mitra Pengemudi Grab untuk membawa semua dokumen asli saat verifikasi di kantor Grab. Dokumen yang dimaksud adalah: KTP, Kartu Keluarga, SIM, STNK, SKCK, buku rekening Bank (khusus pendaftaran Mitra Pengemudi GrabBike Jakarta). Jika calon Mitra Pengemudi Grab meng-upload dokumen tidak wajib seperti NPWP, maka kartu NPWP harus dibawa saat verifikasi. Jika calon Mitra Pengemudi Grab tidak membawa dokumen tersebut di atas, maka akan dibuatkan pendaftaran baru dan Sobat GrabKios tidak akan menerima komisi.

 

Aturan Baru Pendaftaran Mitra GrabCar

  1. Batasan umur minimum calon Mitra GrabCar adalah 18 tahun (berlaku mulai 22 Juli 2019).

 

Jangan lupa pantengin terus GrabKios untuk mendapatkan informasi terbaru Pendaftaran Mitra Grab.

Quote
Posted : Juli 31, 2019 12:12
Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar