4 Hal yang cuma bis...
 

4 Hal yang cuma bisa kamu dapat di GrabKios  

 

Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin
0

Masih asing dengan GrabKios? Jangan bingung, GrabKios sebenarnya sudah lama hadir di Indonesia dengan nama Kudo. GrabKios akan memberikan kamu beragam keuntungan dengan gabung jadi mitranya. Enggak itu aja, ada juga 4 hal yang cuma bisa kamu dapatkan di Grabkios. Simak yuk! 

 

Nabung Emas

Zaman sekarang enggak cuma uang aja loh yang bisa ditabung. Kamu juga bisa kok nabung dalam bentuk lain, yaitu nabung emas. Eits, bukan memberikan emas yang kamu punya sebelumnya untuk ditabung di warung lho. Nabung emas di sini artinya kamu bisa membeli emas digital yang mudah, murah, dan syariah mulai dari Rp10.000. Nggak perlu takut dan ragu karena GrabKios bekerjasama dengan Tamasia, jadi kamu bisa membeli emas yang terjamin. Selain itu, emasnya juga bisa dicetak dan dijual melalui cara berikut. Menarik kan?

 

Kirim Barang

Sering lihat tetangga sekitar kamu bolak-balik keluar rumah buat ngirimin barang dagangan onlinenya? Ajakin aja buat kirim barangnya di warung kamu. Dengan jadi Mitra GrabKios, warung kamu bisa jadi agen kirim barang juga, lho! GrabKios bekerjasama dengan Porter sebagai penyedia jasa logistik digital supaya warung kamu bisa semakin maju dan penghasilanmu pun bertambah.

Terus, kalau udah cara kirimnya gimana ya? Tenang, paket yang ada di warung kamu juga bisa dijemput secara gratis setiap hari. Selain itu, bagi kamu yang tidak memiliki perlengkapan usaha dan sarana promosi, Porter juga membantu kamu untuk bisa mendapatkan alat yang bisa membantu kamu menjadi agen pengiriman barang, seperti timbangan, spanduk, flyer, hingga plastik untuk membungkus. Lengkap banget deh pokoknya!

 

Proteksi HP

Nah ini! Kapan lagi cuma beli pulsa, langsung bisa dapat proteksi HP selama dua minggu hanya dengan nambah Rp1.000? Dengan GrabKios, hal itu bisa kamu dapatkan lho! 

GrabKios bekerjasama dengan Qoala untuk memberikan layanan proteksi HP dari AXA. Kalau sudah membayar proteksinya, jangan lupa cari tahu cara untuk aktivasi proteksi tersebut ya.  Jadi kamu bisa klaim proteksi tersebut kalau sewaktu-waktu HP kamu rusak dan butuh perbaikan segera. Enggak perlu takut HP rusak deh, hehehe.

 

Nabung Umroh

Tetangga kamu punya impian pergi umroh, tapi bingung mau nabung kemana? Dengan aplikasi GrabKios, warung kamu juga bisa kok jadi solusinya. Iya dong, soalnya GrabKios bekerjasama dengan PergiUmroh.com yang terpercaya dan memiliki berbagai pilihan aneka travel agent umroh. Jangan khawatir, semua travel agent-nya mempunyai izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia kok. Cara menabung umrohnya pun hanya mulai dari Rp50.000. Murah banget kan?

Tuh, itu dia bukti kalau GrabKios makin serba bisa dan nggak berhenti-henti memberikan yang terbaik untuk mitranya. Tetap semangat gabung bersama GrabKios dan nantikan produk lainnya yang bisa bikin warung kamu jadi lebih maju, ya.

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar