Jurus anti gagal ja...
 

Jurus anti gagal jadi Pejuang Warung. Cuss, cekidot!  

 

Bang Kumis [Admin Komando]
Lurah Supermin
0

Hai Pejuang Warung!

Kamu pasti pengen tau kaaan, apa sih resep anti gagal jadi Pejuang Warung? 

Hmm.. caranya gampang banget kok! Ikutin aja tata cara dan persyaratan yang sesuai untuk pendaftaran warungmu. Seperti, upload foto yang sesuai dan menuliskan alamat warung dengan benar.

Mau tau contoh yang kayak gimana sih untuk memenuhi persyaratan pendaftaran warung? Cek di bawah ini ya!

 

1. Upload foto KTP dengan jelas

   

2. Selfie dengan KTP sesuai dengan kotak panduan

   

3. Foto toko dari tampak depan dengan jelas

   

4. Tuliskan alamat toko dengan lengkap

 

Alamat toko yang memenuhi kriteria/persyaratan:

-  Nama jalan + Nomor rumah/toko

-  Nama jalan + RT/RW + Patokan

-  Nama jalan + Patokan*

-  Nama jalan + Nomor rumah/toko + RT/RW + Patokan

 

Alamat toko yang TIDAK memenuhi kriteria/persyaratan:

-  Nama jalan saja

-  Nama jalan + RT/RW

-  Patokan saja*

-  Alamat yang diinput merupakan alamat asal-asalan

*Patokan: - contoh “Depan Alfamart”, “Depan SDN XYZ”, “Depan Polres XYZ”. dll.

 

Gak susah kan buat jadi Pejuang Warung? Yuk terus semangat buat #MajuinWarung dan raih OVO Cash sebanyak-banyaknya!

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar