Kunci Sukses Jadi M...
 

Kunci Sukses Jadi Mitra GrabKios! [Cek di sini yuk gengs!]  

 

Bang Kumis [Admin Komando]
Lurah Supermin
0

Udah pada tau atau pernah nonton kisah sukses para mitra GrabKios? Pastinya, pengen banget kan bisa tau, gimana sih caranya buat bisa sukses jadi mitra GrabKios? Yuk kepoin kunci sukses jadi mitra GrabKios di bawah ini!

 

1. Gak malu buat nawarin jualan ke teman-teman

Siapa coba yang gak mau punya banyak pelanggan? Nah, kalau mau punya banyak pelanggan, jangan pernah malu-malu untuk nawarin jualan ke teman-temanmu. Seperti yang dilakukan oleh mitra Wulan di Banjarmasin. Meskipun ia juga seorang karyawan swasta, ia pun tidak malu untuk menawarkan layanan di GrabKios seperti pulsa, paket data, token PLN, atau layanan pembayaran tagihan (PPOB). Bahkan, ia juga jadi membantu teman-temannya yang sedang butuh pulsa atau paket data. Omzet mitra Wulan juga gak main-main lho! Bisa 50 juta per bulan! Warbyasah kaaan?

Tonton video lengkapnya disini ya.

 

2. Selalu berusaha dan gak pantang menyerah

Selalu bekerja keras merupakan kunci sukses jadi mitra GrabKios. Seperti yang dilakukan oleh mitra Asmarinda ini. Di usianya yang masih muda, Asmarinda telah banting tulang agar bisa mandiri membiayai kuliahnya dan tidak merepotkan orang tua. Awalnya ia memulai usaha jualan pulsa dan paket data di pinggir jalan pakai odong-odong! Dari sanalah, ia mengumpulkan modal dan melebarkan usahanya. Sehingga, kini Asmarinda sudah memiliki kios sendiri. Tidak hanya sampai di situ saja. Asmarinda pun melebarkan usahanya dengan berjualan pakai GrabKios. Sehingga, kini ia tidak hanya berjualan pulsa saja. Tapi, ia juga bisa meraih keuntungan lainnya dengan mendaftarkan Mitra Pengemudi Grab. Ingin seperti Asmarinda? Cek cerita lengkapnya di video ini yah.

Tonton video lengkapnya disini ya.

 

3. Mengutamakan pelanggan

Kunci sukses jadi mitra GrabKios juga salah satunya ialah selalu mengutamakan pelanggan. Karena, sebagai penjual, kita juga pasti butuh dengan pelanggan. Makanya, kita harus memprioritaskan pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh mitra Dahlan. Beliau adalah seorang pedagang warung sembako di Jakarta. Saat berjualan, Pak Dahlan agak kesulitan untuk mengisi stok barang dagangannya. Karena, beliau harus pergi ke toko grosir dulu dan tentunya hal itu cukup memakan waktu. Apalagi, Pak Dahlan tidak ingin apabila pelanggannya kecewa karena tidak bisa berbelanja akibat stoknya habis. Oleh karena itu, Pak Dahlan mencari cara agar dengan mudah mengisi stok barang dagangannya. Akhirnya, Pak Dahlan menggunakan GrabKios untuk isi stok dagangan. Karena, isi stok pakai GrabKios sangat mudah dan cepat. Sehingga, para pelanggan tidak pernah lagi kesulitan untuk berbelanja di warung Pak Dahlan. Inilah yang menjadi kunci sukses Pak Dahlan dalam berjualan.

Tonton video lengkapnya disini ya.

 

4. Selalu berinovasi dalam jualan

Agar usaha menjadi maju, kita juga gak boleh cuma diem di tempat. Tapi, kita juga harus bergerak. Seperti yang dilakukan oleh mitra Affandi. Awalnya, mitra Affandi tinggal di Madura dan membuka usaha dengan berjualan barang sembako. Lalu, mitra Affandi merasa bahwa usahanya tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Akhirnya, mitra Affandi memutuskan untuk pindah ke Tangerang dan berusaha untuk mencari cara bagaimana agar ia bisa meningkatkan jualannya. Karena, ia merasa jika hanya berjualan dengan cara konvensional, usahanya tidak akan begitu berkembang. Dari sanalah, mitra Affandi berkenalan dengan GrabKios. Karena inovasinya untuk berubah dari hanya jualan dengan cara konvensional menjadi cara yang lebih modern, mitra Affandi berhasil meningkatkan penjualannya.

Tonton video lengkapnya disini ya.

 

Gimana? Seru kan dengerin kisah sukses para mitra GrabKios? Dengan niat dan usaha yang sungguh-sungguh, kamu juga bisa lho seperti mereka. Ada cerita kisah sukses mitra GrabKios yang lainnya? Share di kolom komentar yah!

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar