5 hal yang bikin ka...
 

5 hal yang bikin kamu harus belanja di warung  

 

Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin
0

Zaman sekarang ini lagi booming banget yang namanya online shop dan semua yang kamu butuhkan tersedia di sana. Prosesnya pun nggak ribet. Cukup pesan dan bayar lewat aplikasi atau website, semua pesanan kamu langsung dikirim. Pokoknya sekarang jadi serba mudah deh!

 

Eh, tapi kamu tahu nggak kalau ternyata belanja di warung lebih banyak manfaatnya lho dibanding online shop. Mau tahu apa aja manfaatnya? Cekidot ini dulu!

 

Bisa beli dalam kemasan kecil

Sudah akhir bulan, belum gajian, tapi sampo, sabun dan kebutuhan di rumah mulai habis. Duh, pasti pusing banget kalau jauh-jauh belanja ke supermarket, padahal duit lagi menipis. Eits, belanja aja di warung dekat rumah. Di sana kamu bisa beli kemasan kecil, nggak perlu yang besar. Bahkan kamu bisa belanja sampo atau sabun kemasan sachet. Kalau belanja di warung, kamu bisa sesuaikan saja dengan dana yang tersedia. Jadi jatah duit sampai akhir bulan bakal tetap aman terkendali.

 

Bantu usaha kecil jadi maju

Tahu nggak sih kalau semakin banyaknya online shop berdampak bagi pendapatan pengusaha kecil? Makanya, bantu usaha kecil untuk maju dengan cara belanja ke warung terdekat kamu. Nggak perlu mikir terlalu jauh, seenggaknya kamu bisa bantu perekonomian keluarga pemilik warung jadi lebih baik.

Bisa jadi, awalnya mereka adalah keluarga nggak berpenghasilan karena sang kepala keluarganya baru saja meninggal. Jadi sang ibu harus berusaha dengan membangun warung kelontong di rumah yang ternyata ramai oleh tetangga yang berburu barang kebutuhan. Secara perlahan kondisi ekonomi pemilik warung pun membaik, bahkan bisa menyekolahkan anaknya hingga kuliah. Belanja ke warung itu sepele sih, tapi dampaknya ternyata besar lho!

 

Bantu diri sendiri supaya nggak boros

Pasti kamu menyadari deh kalau sekarang ini di online shop banyak banget promonya. Mulai dari promo diskon hingga kasih cashback buat pembelanja. Semua itu adalah salah satu strategi marketing yang dilakukan untuk menarik pembelanja. Siapa sih yang nggak melotot kalau liat diskon, apalagi dapat cashback cuma-cuma gitu? Nah, kalau di warung, kamu nggak perlu takut tergiur dengan semua promo itu. Kamu bisa melindungi kantong dengan belanja produk sesuai kebutuhan aja. Hehehe!

 

Nggak perlu bayar ongkos kirim

Kalau belanja ke warung terdekat, kamu nggak perlu repot mikirin ongkos kirim. Bisa jadi warungnya sebelah rumah dan kamu tinggal teriak aja dari jendela kalau mau belanja. Hehehe,

Nggak deng! Kamu bisa langsung dapat barang yang kamu mau tanpa harus nunggu dan bayar kurir. Enak kan? 

 

Banyak kan manfaat yang bisa kamu dapat kalau belanjanya di warung? Makanya, yuk mulai sekarang belanja semua kebutuhan kamu di warung GrabKios. Semua ada, semua lengkap!

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar