KIRIM UANG  

 
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin

Melalui aplikasi GrabKios, Mitra bisa melakukan transaksi kirim dan setor uang. Bekerja sama dengan bank BNI, aplikasi GrabKios menyediakan fitur kirim uang yang memudahkan banyak orang yang ingin kirim dan setor uang hanya dengan datang ke Warung GrabKios.

Jika kamu adalah pemilik warung, kamu wajib banget download aplikasi GrabKios di Google PlayStore dan daftarkan diri kamu jadi Mitra GrabKios untuk bisa memberikan layanan kirim uang. Nah, jika kamu adalah pelanggan warung, segera cari Warung GrabKios untuk melakukan kirim uang karena caranya sangat mudah dan cepat dibanding harus capek antre panjang di bank.

 

Cara transaksinya pun juga mudah:

1. Klik Kirim Uang di menu Layanan Keuangan

2. Isi data lengkap, lalu klik LANJUT  

3. Jika tujuan pengiriman sudah benar, klik YA

4. Klik BAYAR > Pilih metode Pembayaran Langsung atau gunakan Saldo OVO Cash

5. Transaksi langsung diproses

 

Buat pelanggan warung yang belum tahu, sejak bulan Mei 2019 lalu, GrabKios dan BNI bekerja sama untuk memberikan solusi layanan keuangan digital dalam bentuk fitur terbaru di aplikasi GrabKios. Jadi, sekarang kamu bisa setor dan kirim uang di warung-warung GrabKios yang ada di sekitarmu.

Misalnya, kamu adalah seorang karyawan yang jauh merantau meninggalkan keluarganya di kampung halaman. Kalau tiap bulannya kamu harus mengirimkan uang ke keluarganya di kampung, pastinya jadi harus pergi ke bank dan mengantre untuk waktu yang cukup lama kan?

Nah, fitur kirim uang bisa menjadi solusi buat kamu. Enak banget kan? Gak perlu jauh-jauh ke bank, cukup ngesot ke warung sebelah.

 

Lalu, apa saja sih kelebihan kirim uang lewat aplikasi GrabKios? Cekidot!

1. Transaksi gampang banget

Dateng aja ke Warung GrabKios terdekat. Kasih tau nomor rekening dan bank yang dituju. Tinggal bayar deh. Gampang dan cepat kan?

 

2. Bisa Kirim dan Setor ke Bank Mana Aja

Mau setor uang ke bank BNI? Bisa! Ke bank yang lain? Bisa juga dong! Juara banget kan?

 

3. Pasti Aman & Terpercaya

Kirim dan setor uang lewat aplikasi GrabKios sudah pasti aman dan terpercaya 100%. Kamu gak perlu khawatir lagi saat kirim uang karena fitur ini adalah hasil kerja sama dengan BNI yang pastinya udah terpercaya banget.

Quote
Posted : September 26, 2019 12:11
Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar