PAKET UMRAH  

 
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin

Sebagai umat muslim, menjalankan ibadah umroh terhitung wajib dilaksanakan bagi siapa saja yang mampu, meski sekali seumur hidup. Bahkan, di antara kamu mengidamkan bisa pergi ke tanah suci, Mekkah untuk bisa melaksanakan ibadah umroh. Untuk itulah, kami hadir dan ingin membantu seluruh Mitra dan pelanggan GrabKios dalam mewujudkan impian untuk beribadah umroh melalui aplikasi GrabKios dengan cara menabung.

Bekerja sama dengan Pergiumroh.com, aplikasi GrabKios memberikan fitur tabungan untuk pergi umroh. Pergiumroh.com sendiri merupakan marketplace untuk mencari paket keberangkatan umroh dari puluhan travel agent umroh yang terpercaya dan mempunyai izin resmi Kementerian Agama Republik Indonesia.

Mitra GrabKios bisa membantu siapa saja yang berminat membeli paket umroh melalui Pergiumroh.com dan nantinya akan mendapatkan komisi jika pelanggan yang berencana pergi umroh tersebut setuju untuk membeli paket umroh melalui Pergiumroh.com. Nah, selain itu, Pergiumroh.com juga menyediakan produk bernama “Kilau Umroh” yang juga bisa ditawarkan oleh Mitra GrabKios kepada para pelanggan.

 

Apakah “Kilau Umroh” itu?

Kilau Umroh adalah paket perencanaan umroh dengan mengumpulkan nilai emas secara bertahap yang nantinya bisa dipakai untuk membeli paket umroh dengan nominal mulai dari 50 ribu rupiah saja.

 

Mengapa harus “Kilau Umroh”?

Kilau Umroh adalah perencanaan yang paling mudah dan murah untuk memulai langkah menuju perjalanan umroh. Hanya mulai dari 50 ribu rupiah saja dan bisa dilakukan kapan saja. Setelah saldo “Kilau Umroh” pelanggan mencapai nilai yang cukup, bisa langsung dipergunakan untuk membeli paket di pergiumroh.com.

 

Apakah Pergiumroh.com itu?

Pergiumroh.com adalah marketplace yang bekerjasama dengan  puluhan travel agent umroh yang memiliki izin resmi dan mempunyai reputasi terpuji. Terdapat ratusan paket yang bisa dipilih oleh pelanggan dan juga menyediakan pembiayaan dari Bank-Bank dan Perusahaan Syariah, sehingga dapat membantu mempercepat terwujudnya impian berangkat ke Mekkah.

 

Apakah “Kilau Umroh” aman?

“Kilau Umroh” adalah hasil kerjasama Pergiumroh.com dengan Pluang yang berafiliasi dengan PT PG Berjangka yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai penyedia nilai emas, sehingga bisa dipastikan keamanan emas pelanggan.

Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi GrabKios sekarang dan lakukan transaksi nabung pergi umroh juga ya!

Quote
Posted : September 26, 2019 13:46
Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar