Pahlawan zaman now  

 
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin

Di zaman now, jika bicara soal pahlawan sebagian besar orang akan teringat dengan sosok Superhero yang sering kali muncul di bioskop atau cinema. Yang ada di benak kita adalah sosok orang yang memiliki kekuatan super dengan kostum yang keren. Padahal pada kenyataannya, pahlawan yang sesungguhnya sangat jauh berbeda dari hal-hal tersebut.

Seseorang bisa disebut pahlawan jika dia bisa memberikan kontribusi yang dapat membantu orang lain. Artinya, siapapun bisa menjadi seorang pahlawan. Seorang pemilik warung yang bekerja keras berjualan demi menghidupi keluarganya, adalah contoh sederhana dari pahlawan yang sesungguhnya. 

Dengan memperingati Hari Pahlawan Nasional, GrabKios bertekad untuk mencetak pahlawan-pahlawan baru bagi keluarga. GrabKios menawarkan fasilitas dan peluang usaha baru untuk #MajuinWarung agar lebih mudah mendapatkan penghasilan dan mencukupi kebutuhan keluarga. Sejak tahun 2014 hingga akhir 2019, GrabKios telah berhasil membantu 2.6 juta mitra untuk mendapatkan penghasilan lebih baik. GrabKios juga akan terus berinovasi untuk membuat warung agar jadi serba bisa.

Quote
Posted : November 8, 2019 16:50

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar