Tetap semangat saat...
 

Tetap semangat saat musim hujan!  

 
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin

Sekarang sudah mulai masuk musim hujan nih. Banyak hal yang perlu kamu persiapkan agar musim hujan ini enggak jadi alasan buat malas melakukan sesuatu. Kalau biasanya di artikel-artikel sebelah ngasih tau supaya enggak kehujanan, beda dengan artikel ini. Mau tau? Baca dulu~

 

1. Siapin hati dan pikiran

Yang udah-udah, kalau musim hujan gini bawaannya suka ingat yang lalu-lalu. Hayo ngaku! Suka tiba-tiba inget mantan kan kalau liat hujan rintik di balik jendela? Coba deh, kalau lagi hujan gitu jangan dekat-dekat jendela biar enggak galau. Entar tau-tau megang jendela pake penghayatan, kayak lagi jadi model video klip. Hehehe!

2. Dengerin musik yang bikin semangat

Musim hujan gini kan pasti pengennya selimutan terus tidur deh. Nah, supaya kamu enggak ngantuk melulu, mending dengerin lagu yang super duper bikin semangat. Kalau perlu yang bikin kamu sekedar goyangin jempol atau joget sekalian. Jauh-jauh deh dari musik galau yang menyayat hati. Biar kamu gak bengong liatin jendela lagi. 😀

3. Bawa payung

Mau hujan rintik-rintik atau deras, tetap aja perlu pake payung. Jangan bilang kamu enggak bisa ke mana-mana karena lagi hujan. Helooo, ada payung keleus. Enggak perlu khawatir! Kamu tetap bisa beraktivitas kok di musim hujan gini. Jadi, enggak perlu banyak alasan lagi ya. Hihihi!

4. Bawa jaket

Lagi musim hujan tuh identik sama dingin. Jadi biasain untuk bawa jaket supaya nanti kamu enggak kedinginan. Jangan ngarep tau-tau ada yang pakein jaket atau peluk kamu dari belakang kayak di drama Korea. Yang kayak gitu mah cuma ada di film dan Webtoon doang bro, sis! 😀

 

Gimana, gimana? Semoga artikel di atas cukup membantu kamu menghadapi musim hujan ya. Pokoknya musim hujan bukan halangan bagi kamu untuk beraktivitas. Tetap semangat!

Quote
Posted : November 22, 2019 16:21
Mr.Man
Mr.Man
(@mr-man)
Pendatang Baru

cuaca hujan itu enaknya sambil makan mie rebus + telor + cabe rawit. Mantab polllll 😆 😆 🤤 🤤 

ReplyQuote
Posted : November 25, 2019 10:59

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar